Warga mengamati patung Yesus di puncak Pulau Mansinam, Manokwari yang menghadap ke Kota Manokwari, Papua Barat. Patung Yesus setinggi 30 meter sebagai tanda peringatan penyebaran peradaban, pendidikan, dan agama di Papua, yang dimulai pada 5 Februari 1855 oleh dua pendeta Kristen, Ottow dan Geisher. Foto: |SP|Roberth Vanwi

Bupati Minta PNS Ikut Terlibat dalam HUT PI

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com-Tanah Papua tanggal 5 Februari 2016 akan merayakan hari bersejarah bagi Peradaban Orang Papua, yakni memperingati HUT Pekabaran Injil ke-161 tahun.

Rangkaian kegiatan menjelang HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua telah dilaksanakan.

Bupati Kabupaten Manokwari, Bastian Salabai meminta setiap PNS yang berada di lingkup Kabupaten Manokwari dapat mengambil bagian dalam kegiatan-kegitana Gerejawi yang dilaksanakan.

“Dalam pelaksanaan  HUT Pekabaran Injil ini kepada semua PNS untuk menyempatkan diri disemua kegiatan khususnya bagi kegiatan-kegiatan Gerejawi,” kata bupati berpesan.

Selain itu, para aparatur sipil negara juga diminta dapat ikut membantu aktivitas yang dilakukan panitia HUT Pekabaran Injil, sehingga kegiatan yang diprogramkan dan direncanakan dapat berjalan sesuai tujuan dan harapan yang ditargetkan. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM