Pemberian nasi tumpeng oleh Ketua Paguyuban Wonogiri kepada Bupati Manokwari pada HUT ke 4 warga Wonogiri di Warpramasi, Minggu (14/1) di Udap Hilir, Dataran Prafi.

Bupati puji kekompakan dan kebersamaan Paguyuban Wonogiri

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Paguyuban Masyarakat Wonogiri, Minggu (14/1) kemarin, memperingati hari jadinya ke 4 di Udap Hilir, Dataran Prafi. Hadir pada acara tersebut, Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Dalam sambutannya, Bupati Demas mengaku bangga bisa hadir  bersama masyarakat Wonogiri yang berdomisili di Dataran Warmare, Prafi, Masni dan Sidey (Warpramasi) untuk memperingati hari jadi organisasi masyarakat tersebut.

“Saya bangga dan bahagia bisa hadir di tengah – tengah masyarakat Wonogiri dalam acara ini. Karena pertemuan ini akan semakin menambah erat tali persaudaraan, kekeluargaan dan silahturahmi,”ucapnya.

Kekompakan dan kebersamaan yang ditunjukan Paguyuban Wonogiri diharapkan dapat menjadi contoh bagi organisasi masyarakat lainnya dalam membangun kebersamaan dan kerukunan antar sesama.

Demas pun mengajak Paguyuban Wonogiri dan wadah organisasi masyarakat lainnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama serta memberikan sumbangsih  positif bagi pembangunan daerah ini kedepan.

“Saya mengajak warga Wonogiri di Manokwari tingkatkan silaturahmi diantara sesama, peduli terhadap lingkungan sosial maupun alam, dan bersama pemerintah daerah majukan Kabupaten Manokwari,” serunya.

Ketua Paguyuban Wonogiri di Manokwari, Sukadi  menambahkan, pada hari jadi keempat kegiatan yang digelar adalah mengadakan arisan rutin serta syukuran melibatkan warga paguyuban dan perwakilan pemerintah daerah.

“Warga Wonogiri di Warpramasi berjumlah 300 kepala keluarga. Sengaja kami mengundang Pak bupati untuk menjaga tali silaturahmi sekaligus mendengar langsung wejangan beliau,”ujarnya. (cr-79)

Leave a Reply

%d bloggers like this: