www.harapanrakyat.co Ilustrasi

Bupati Sorong: SKPD Jangan Saling Lempar Tangung jawab

AIMAS, Cahaya Papua.com-Bupati Sorong Stepanus Malak minta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuktidak saling lempar tanggung jawab, tetapi masing-masing harus bekerja sesuai proporsi yang diberikan.
“Tugas yang diberikan harus dapat diselesaikan dengan baik jangan saling lempar tangun, sebab bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan apabila dalam menyelesaikan tugas yang diberikan saja kita saling lempar tangung jawab,” ungkap Bupati saat memberikan arahan dalam rapat Koordinasi di Aula kantor BAPPEDA, baru-baru ini.
Bupati berharap, kinerja SKPD perlu ditingkatkan lagi, terlebih khusus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena menurutnya pelayanan masyarakat itu sangat penting. “Harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai tupoksi masing-masing SKPD,” tambah bupati.
Hal itu mengingat, SKPD merupakan pelaksana teknis pembangunan dilapangan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Olehnya itu Kepala-Kepala SKPD harus proaktif dan harus ekstra hati-hati terutama dalam pengunaan anggaran. |NASIR
EDITOR : BUSTAM