Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Bupati : Tempat Hiburan dan Panti Pijat Selama Ramadhan Tutup

MANOKWARI, Cahayapapua.com—– Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengimbau agar setiap tempat hiburan malam, panti pijat, karaoke dan lain sebagainya untuk tidak membuka usahanya selama bulan suci Ramadhan.

“Kalau sudah selesai Idul Fitri baru bisa dibuka lagi tempat-tempat tersebut,” kata bupati, siang kemarin.

Untuk itu, hingga satu bulan penuh, bupati akan membuat surat edaran kepada semua tempat hiburan, panti pijat dan tempat-tempat karaoke lainnya untuk menghentikan aktivitasnya sementara.

Mengingat toleransi antara umat agama, lanjut bupati, merupakan salah satu hal penting yang wajib dilakukan oleh setiap masyarakat, sehingga dengan hal tersebut masyarakat dapat hidup rukun antar sesama.

“Diharapkan semua masyarakat dapat saling menghormati satu sama lain, terutama kepada umat Muslim ini merupakan bulan suci sehingga perlu menjaga dirinya dari hal-hal yang tidak baik,” jelasnya.

Bupati juga mengatakan, khususnya kepada umat Muslim agar selalu menjalankan ibadah puasanya dengan lancar serta menjalankan hal-hal yang positif. (ACS)

One comment

  1. h-3 memasuki bulan ramadhan semua tempat karaoke wajib tutup, berarti dimulai dari 4 juni 2016. pada sabtu 4 juni 2016, masih ada tempat hiburan malam yang buka, video dokumentasi sy, nanti sy share d padi manokwari, tolong d tinjau hal itu dan dipertegas, dan ada juga tempat hiburan malam (karaoke) yang mematikan lampu tpi di dalamnya ada aktifitas, jangan terkeco oleh gelapnya lampu, sidaknya sampai di dalam. makasih.

Tinggalkan Balasan