Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran.

Bupati Warkus Waran Jadi Irup Upacara HUT RI Ke 71

MANSEL, Cahayapapua.com—- Upacara peringatan HUT RI ke 71 di kabupaten Manokwari Selatan, Rabu (17/8/2016) berlangsung lancar dan hikmat. Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) kenaikan bendera di pimpin oleh Bupati Markus Waran, Komandan Upacara dari Danki Pamrahwan Yonif 509 Kapten INF Suwarno, sementara pembawa baki bendera adalah Chatrin Mandacan dari SMA Negeri 1 Ransiki.

Sebaliknya pada upacara penurunan bendara, Irupnya Wakil Bupati Wempi W. Rengkung sedangkan pembawa baki bendara adalah Nalaia Christina Batuael dari SMA Negeri 1 Ransiki.

Koordinator Pelatih Paskibra, Sersan Kepala Anas, M.K. mengaku bangga dengan tim Paskibra yang telah menjalankan tugas dengan baik dan lancar.  “Hasil dari menjalankan tugas sebagai tim Paskibra, semua anak didik kami diberikan kado dari Pak Bupati berupa rekening tabungan pendidikan,” ungkap Anas.

Sementara itu, Kepala Satuan Brimob Papua Barat, Kombes DS. Tarigan yang hadir mewakili Kapolda Papua Barat pada upacara HUT RI ke 71 di Mansel mengaku terkesan dengan antuasia masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan RI.“Terlepas dari pelaksanaan upacara dan resepsi, pemasangan ornamen kemerdekaan di sepanjang jalan telah menunjukkan tingginya antusias warga di Mansel,” kagumnya.(ACM)

Tinggalkan Balasan