Rudi F. Timisela dan Wempi Rengkung.

Calon Tunggal, Wempi Rengkung Pegang Kemudi DPD II Partai Golkar Mansel

Mansel, Cahayapapua.com— Musyawarah Daerah I Partai Golkar Manokwari selatan (Mansel) menempatkan Wempi Welly Rengkung sebagai ketua DPD II di Kabupaten tersebut. Sesuai informasi yang diterima media ini, salah satu kader senior  Golkar ini menguasai kursi pencalonan dan selanjutnya terpilih menjadi ketua DPD II.

Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Rudi F. Timisela kepada wartawan usai membuka Musda I Golkar Manokwari Selatan, Selasa (25/4) lalu  di Warung makan Otawar, Distrik Oransbari, mengatakan, di internal partai berlambang pohon beringin ini ada aturan main dan keberpihakannya jelas kepada kader partai. “Selain popularitas dan elektabilitas, siapa kader yang bisa meraih kursi di parlemen, tapi intinya harus menjadi kader,” ujarnya.

Partai Golkar lanjut Rudi, juga akan terus meningkatkan proses pembinaan hingga ke tingkat kampung, sebagai deklarasi khususnya di Manokwari Selatan adalah dengan melaksanakan Musda tingkat kabupaten yang didukung oleh enam Dewan Pimpinan Cabang tingkat Distrik.

“Kami akan terus menerus meningkatkan kinerja partai untuk menghasilkan kader-kader muda yang berwawasan luas, mampu menerapkan sistem politik yang menyejukkan dan mendapat tempat di hati masyarakat,” imbuhnya terkait misi dan misinya kedepan membawa Partai Golkar yang modern dengan menempatkan anak muda dan pemilih pemula untuk ditawarkan kepada masyarakat. (ACM)

Tinggalkan Balasan