GAMBAR: ILUSTRASI PENCURIAN

Dalam Semalam Terjadi Tiga Pencurian di Kota Sorong

SORONG, Cahaya Papua.com-Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sorong Kota, AKP Achmad Rumalean membenarkan bahwa, Rabu (5/8/2015) malam lalu terjadi 3 kasus pencurian dengan kekerasan di tiga tempat berbeda.
Kasus yang pertama terjadi di depan Puskemas Remu, dimana telepon seluler korban diambil pelaku tidak dikenal. Kemudian yang kedua di perempatan traffic light terminal Remu Kota Sorong dan di depan kantor Hasjrat Abadi. Dari dua lokasi di traffic light dan depan kantor Hasjrat Abadi korban kehilangan tas.
“Jadi dalam semalam itu terjadi tiga kasus pencurian dengan kekerasan secara beruntun. Dan selisih waktunya tidak begitu lama,” ujar Achmad.
Ia mengatakan dalam dua pekan aksi jambret semakin marak. Para pelaku juga semakin hari semakin pintar. Mereka seolah-olah paham betul waktu operasi yang dilakukan polisi saat tengah malam. Padahal tiga kasus yang terjadi itu belum terlalu malam.
“Para korban saat ini sudah melaporkan kejadian tersebut kepada kami. Tapi ketika ditanya identitas korban, Achmad mengatakan, “Saya tidak hafal, nanti saya cek lagi.” |NASIR
EDITOR : BUSTAM