Dedy May. Foto: Facebook

Dedy May Pimpin DPRD Manokwari

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com Dedy Subrata May, Ketua Umum DPD Partai Golkar Manokwari  dipastikan menduduki jabatan ketua DPRD Manokwari. Selasa pekan depan, mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ini dilantik sebagai pimpinan dewan di kantor DPRD Manokwari.

Dedy akan dilantik sebagai pimpinan DPRD bersama 2 orang lainnya yang akan menjabat sebagai wakil ketua DPRD yakni Daud Ullo dan Frengky Awom.

Kepastian pelantikan ini disampaikan Sekretaris DPRD Manokwari, Aljabar Makatita, Jumat (31/10/2014).  Kamis lalu Alajabar telah menerima SK Gubernur tentang pimpinan definitif DPRD Manokwari.

Sementara itu menjelang pelantikan, seluruh staf sekretariat DPRD mulai sibuk melakukan sejumlah persiapan, termasuk mempersiapkan undangan.

Sekwan juga sudah berkoordinasi dengan Pemda Manokwari menyangkut  anggaran yang akan digunakan dalam acara tersebut. “Ketua pengadilan Negeri Manokwari yang akan memandu pelantikan,” singkat Rustam kepada CAHAYAPAPUA.com

Setelah pelantikan, pimpinan definitif DPRD Manokwari akan langsung memimpin rapat paripurna untuk menetapkan peraturan dan tata tertib DPR serta alat kelengkapan DPRD yang sudah dibentuk pada rapat paripurna sebelumnya.

Dedy May adalah politisi muda di Manokwari yang terbilang cepat meroket karir politiknya. Dedy pernah menjadi Sekretaris Umum DPD Golkar Manokwari di era kepemimpinan Dominggus Mandacan. Sesudah itu, ia terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Manokwari. Ini adalah periode kedua baginya sebagai legislator. |TOYIBAN

EDITOR: DUMA TATO SANDA

Tinggalkan Balasan