JEFRI AUPARAY

Demokrat Diminta Perhitungkan Hasil Survei Kandidat Gubernur

MANOKWARI, Cahayapapua.com—– Ketua Komite Nasional Pemuda Demokrat Papua Barat Jefri Auparay meminta Partai Demokrat memperhitungkan hasil survei dalam menentukan rekomendasi untuk para bakal calon yang akan diusung pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2017 mendatang.

Jefri mengatakan partai Demokrat merupakan pemenang pada pemilihan legislatif di Papua Barat. Ia tak ingin Demokrat kehilangan momentum pada Pilkada serentak ini.

“Dari 12 lembaga survei yang menjalankan survei di Papua Barat, saya melihat ada salah satu figur calon gubernur yang memiliki elektabilitas cukup tinggi. Hal ini menjadi peluang partai Demokrat agar memberi rekomendasi kepada figur yang sudah terbukti sesuai hasil survei tersebut,” kata Jefri, Kamis (19/5)

Survei yang dilakukan sekitar 12 lembaga tersebut terdapat 23 kandidat bakal calon gubernur dan wakil gubernur. Dari 23 figur tersebut terdapat satu bakal calon gubernur yang menonjol.

Timnya telah menghimpun informasi dari hasil survei yang dilakukan 12 lembaga survei tersebut. masing-masing menunjukan hasil yang sama. “Kami juga melakukan survei. Dalam waktu dekat kami akan membawa hasil ini ke ketua DPP Partai Demokrat,”ujarnya. (MAR)

Tinggalkan Balasan