Diduga mabuk, HM ditemukan tewas di dalam parit

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Horison Mandacan (HM) ditemukan tewas dalam parit disamping sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX, dengan nomor polisi DS 2190 DK, miliknya, di Kilo Meter 32 tanjakan Tanah Merah Warmare, Manokwari, Kamis (21/9) sekitar pukul 10.00 WIT.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, AKBP Hari Supriyono menuturkan, piket Lantas Polres Manokwari, yang menerima laporan dari Pos Polisi Maruni, langsung mendatangi lokasi penemuan tersebut dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP sementara, korban diduga Laka (kecelakaan) tunggal akibat mabuk Minuman Keras (Miras),” kata Supriyono, yang dikonfirmasi Cahaya Papua Kamis malam.

Lebih jauh diterangkan, menurut pengakuan saksi di TKP, Kimus Simbu, pada Selasa (19/9) hingga pukul 22.00 WIT, korban HM dan tiga rekannya mengkonsumsi Miras. Tak lama berselang, korban pun bergegas dari rekannya untuk membeli tambahan Miras ke arah kampung Tanah Merah.

Keluarga yang cemas karena korban hingga Kamis pagi tak kunjung pulang kerumah, menanyakan hal itu kepada salah satu rekannya. Diperoleh informasi, bahwa saat itu korban dalam kondisi mabuk dan pamit akan membeli Miras di arah Tanah Merah Warmare.

“Setelah keluarga bersama temannya mencari, korban ditemukan tergeletak bersama sepeda motornya di dalam parit, samping kanan jalan dalam kondisi meninggal dunia,”  ucap Supriyono. (mar)

Tinggalkan Balasan