Ilustrasi

Diduga Sakit, Arif Tewas di Warung Makan Sorong

SORONG,CAHAYAPAPUA.com—- Seorang pria, Arif (42), ditemukan tewas di sebuah warung di jalan Jenderal Sudirman, Klamedak II Pantai, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (3/2/2015), sekitar pukul 12.30 WIT.

Menurut pemilik warung, tengah malam sebelum Arif tewas, ia sempat berkunjung ke warung tersebut saat warung hendak ditutup. Disana ia meminta roti dan teh panas. Saat itu ia terlihat lesu sambil menahan sakit.

“Waktu kita mau tutup warung, korban teriyaki saya, Bu’de, saya mau roti dan teh panas. Setelah itu saya berikan, dia juga meminta lilin, saya juga berikan. Dan saya katakan, pak kita balik dulu ya, nanti besok baru kita jualan lagi,” ujar pemilik warung.

Pemilik warung kaget karena keesokan harinya ia mendengar informasi bahwa Arif meninggal dunia sekitar pukul 12.30 WIT. Kabar itu ia dapat dari tetangga rumahnya. “Setelah selesai sholat Dzuhur, saya ditelpon tetangga, beritahukan ke saya kalau ia meninggal,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Kepala Urusan Bidang Operasional Polres Sorong Kota IPDA H Muhadi mengatakan, setelah mendengar adanya temuan mayat, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditelusuri, korban yang merupakan warga Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan itu, akhirnya diambil oleh pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) untuk dimakamkan. Arif dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), kemarin sekitar pukul 16.00 WIT.  “Jenazah dikuburkan di pemakaman kilo 10,” kata Muhadi Selasa sore. |CR-71

Tinggalkan Balasan