Ilustrasi

Diduga Terpeleset, Seorang Warga Tewas di Manokwari

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com— Warga di Jalan Pasir Putih, Kenari Tinggi Kwawi, Distrik Manokwari Timur, dikejutkan atas penemuan sesosok mayat  yang terbujur kaku di bawah pohon langsat yang berada di belakang rumah warga, Kamis (5/2), sekitar pukul 16.00 WIT.

Mayat berjenis kelamin laki laki, bernama Herman Inyomusi, diperkirakan berumur 35 tahun, ditemukan warga terbujur kaku di belakang rumah warga. Kondisi mayat ketika ditemukan dalam keadaan tengkurap.

Informasi penemuan mayat ini diterima Polres Manokwari, sekitar pukul 16.30 WIT. Dari laporan tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi penemuan mayat.

Sesampainya di area lokasi penemuan mayat, puluhan aparat kepolisian dibantu Brimob Kompi Senapan C memasang garis police line dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Warga yang berdomisili di sekitar lokasi penemuan mayat itu pun beramai ramai mendatangi lokasi untuk melihat secara dekat kondisi mayat tersebut.

Dalam oleh TKP, polisi menemukan sebuah tas berisikan pakaian warga, bahkan salah satu sandal jepit yang digunakan korban terpisah jauh dari lokasi korban ditemukan, dengan jarak sekitar 30 meter.

Polisi terlihat berupaya melakukan pencari bukti lain yang digunakan korban sebelum meninggal, namun dalam pencarian polisi hanya menemukan sandal korban.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Hasil pemeriksaan awal kepolisian tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban terpeleset ketika akan menuruni bukit dalam kemiringan sekitar 40 derajat. Korban terjatuh dan terguling dari atas tebing. Ketika ditemukan terdapat adanya luka goresan di kaki korban.

Dari keterangan warga, diduga korban terjatuh dari atas tebing dalam keadaan mabuk, dimana lokasi korban terpeleset, kondisi tanah sangat licin, sehingga dapat memudahkan korban bisa terjatuh.

Usai dilakukan olah TKP, korban langsung dimasukkan ke kantong mayat dan di bawah polisi menggunakan mobil patrol menuju ke kamar mayat RSUD Manokwari untuk dilakukan visum.

Saat ini polisi masih mendalami kematian korban dengan melakukan penyidikan lebih lanjut. Sementara jenazah masih di semayamkan di kamar mayat RSUD sambil menunggu keluarga korban untuk datang mengambilnya. |TAKDIR

Tinggalkan Balasan