Ilustrasi. Foto: Republika

Dilantik, Ini Susunan Pengurus Perbasi Manokwari

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com— Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) kabupaten Manokwari periode 2014-2019, langsung dilantik oleh Perbasi Papua Barat, Selasa (30/12), setelah menggelar Musyarawah Kabupaten, selama dua hari, sejak Senin (29/12/2014). (Baca: Dedy May Pimpin Persatuan Basket Manokwari)

Berikut susunan pengurus Perbasi Manokwari

Ketua Umum                                                                                      : Dedy S May,

Wakil Ketua                                                                                        : Jan W Koropasi, Max Sahetapy dan Merlin Siwaletem

Sekretaris Umum                                                                              : Dedy Leisa

Bendahara                                                                                          : Samuel Ayorbaba

Ketua Bidang Organisasi dan Kehumasan                                  : Hans N Lekitoo

Ketua Bidang Pengembangan Sumberdaya Manusia                : Aldo Rino Rumbrawer

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi                                         : Yonanis Siahaya

Dedy May berharap pengurus dapat bekerja secara sinergis dan konsisten untuk melaksanakan program kerja Perbasi yang akan difinalkan dalam rapat kerja. Ia juga berharap KONI Manokwari ikut membantu Perbasi.

Perbasi akan melakukan pendataan club dan pemain basket di Manokwaridalam waktu dekat, termasuk menggelar pelatihan bagi pelatih dan wasit Bola Basket sehingga memiliki lisensi dan kelayakan.

Pembinaan altet juga akan dilakukan sejak usia dini yang akan berkoordinasi dengan dinas pendidikan dan olahraga Manokwari.

“Perbasi Manokwari akan berupaya agar pada periode 5 tahun kedepan ada dana-dana pembinaan bagi club-club basket di Manokwari. Untuk itu kedepan setiap club wajib memiliki rekening,” kata Dedy.

Sekretaris Pengurus Provinsi Perbasi Papua Barat, Murdani Eka Putra, berharap Perbasi Manokwari ikut mendorong majunya olahraga bola basket di Papua Barat. |TOYIBAN

Tinggalkan Balasan