Bupati Manokwari Bastian Salabai. | Ist

Dipimpin Jokowi-JK, Bupati Manokwari Harap Papua Sejahtera

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com-  Bupati Manokwari Bastian Salabai mengimbau seluruh masyarakat kabupaten Manokwari mendukung pemerintahan presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Seperti masyarakat lainnya, Bupati pun berharap duet Jokowi-JK bisa membawa perubahan besar dalam kehidupan masyarakat serta mampu menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang hebat dan disegani di mata dunia.

Secara khusus, Salabai juga berharap pemerintahan Jokowi-JK lebih memperhatikan pembangunan di tanah Papua sehingga masyarakat di bumi Cenderawasih ini termasuk Kabupaten Manokwari bisa merasakan kesejahteraan hidup.

“Harapannya adalah ada perubahan yang baru, program baru, ada gebrakan-gebrakan baru sehingga bisa mensejahterakan  masyarakat di tanah air termasuk di Manokwari, “ kata Salabai kepada wartawan usai melantik kepala kampung Desay, Distrik Prafi, Rabu (22/10).

Agar Jokowi-JK bisa mewujudkan semua program kerakyatan, Bupati mengajak masyarakat Manokwari mendoakan kedua pemimpin baru itu agar selalu diberkati, dilindungi dan dinaungi anugerah dan marifat dari Yang Maha Kuasa.

“Sehingga dalam  5 tahun ke depan, Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kala bisa memimpin rakyat Indonesia sesuai dengan apa yang diharapkan rakyat, “ pungkas Salabai. |ZACK TONU BALA

Tinggalkan Balasan