Kunjungan kerja Direktur Kesehatan Angkatan Darat Brigjen TNI dr. Bambang Pratomo Sulisyanto, M.M beserta Kolonel Ckm dr. I. GBA Juniantoro, Sp.BO, di Denkesyah 17.04.01 Sorong Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (29/2/2016)

Dirut Kesehatan TNI AD Kunjungi RS Korem

SORONG, Cahayapapua.com Komanda Detasemen Kesehatan Wilayah 17.04.01 Sorong Letnan Kolonel Ckm Edy, S.Km menerima kunjungan kerja Direktur Kesehatan Angkatan Darat Brigjen TNI dr. Bambang Pratomo Sulisyanto, M.M beserta Kolonel Ckm dr. I. GBA Juniantoro, Sp.BO, di Denkesyah 17.04.01 Sorong Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (29/2/2016) lalu.

Kunjungan kerja itu untuk melaksanakan pengecekan kondisi RS. Kelas IV dr. Aryoko Korem 171/PVT serta para tenaga medis yang ada di dalamnya.

Dalam paparan yang disampaikan oleh Dandenkesyah 17.04.01 Sorong Letnan Kolonel Ckm Edy, S.Km bahwa kondisi RS Kelas IV dr. Aryoko Korem 171/PVT belum cukup memadai, baik dari segi bangunan, para medis, serta alat peralatan kesehatan. Terutama dari tenaga medis, dimana saat ini RS. Kelas IV dr. Aryoko Korem 171/PVT masih kekurangan para dokter spesialis.

Oleh karena itu dengan adanya kunjungan kerja Direktur Kesehatan Angkatan Darat Brigjen TNI dr. Bambang Pratomo Sulisyanto, M.M ke Dandenkesyah 17.04.01 Sorong ini dapat melihat secara langsung kondisi RS. Kelas IV dr. Aryoko Korem 171/PVT yang saat ini cukup membantu prajurit TNI AD dan PNS beserta keluarga maupun masyarakat umum dalam pelayanan kesehatan.

Diharapkan dengan adanya kunjungan Direktur Kesehatan Angkatan Darat Brigjen TNI dr. Bambang Pratomo Sulisyanto, M.M ini dapat mendukung semua kekurangan yang ada di RS. Kelas IV dr. Aryoko Korem 171/PVT.

Sementara itu, Direktur Kesehatan Angkatan Darat Brigjen TNI dr. Bambang Pratomo Sulisyanto, M.M mengatakan RS. Kelas IV dr. Aryoko Korem 171/PVT walaupun dengan segala kekurangan yang ada diharapkan tetap dapat melayani prajurit TNI AD dan PNS beserta keluarga maupun masyarakat umum yang ingin berobat.

Direktur Kesehatan Angkatan Darat Brigjen TNI dr. Bambang Pratomo Sulisyanto, M.M juga malaksanakan tatap muka dengan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Purnawan Widi Andaru, SH, bertempat di Mako Korem 171/PVT. |NASIR|EDITOR : BUSTAM

Tinggalkan Balasan