Dominggus Mandacan bersama Istri Juliana Mandacan saat melakukan pencoblosan di TPS 10 Brawijaya, Manokwari, Rabu kemarin.

DOAMU Tak Setuju Papua Barat Disebut Daerah Rawan Konflik

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Calon Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan yang berpasangan dengan Mohamad Lakotani (DOAMU) menyatakan dirinya tak setuju dengan pendapat yang mengkategorikan Papua Barat sebagai daerah yang rawan konflik.

Hal ini disampaikan mantan Bupati Manokwari ini kepada wartawan usai mencoblos bersama istri Yuliana Mandacan di TPS 10 Brawijaya, Rabu (15/2/2017).

“Saya tidak setuju dan tidak sependapat dengan pernyataan yang mengkategorikan Papua Barat sebagai daerah rawan atau daerah konflik. Karena mereka tidak tahu Papua Barat itu seperti apa,” ujarnya.

Dominggus yang juga sebagai kepala suku besar Arfak ini menuturkan dirinya sangat tahu kondisi dan keadaan di Papua Barat apalagi Manokwari raya.

“Kami pastikan daerah ini aman dan akan kami tunjukan kepada pemerintah pusat bahwa Papua Barat bukan sebagai daerah rawan konflik. Kami akan tunjukan kalau Pilkada di Papua Barat berjalan aman sukses dan lancar,” tandasnya. (ACS)

Leave a Reply

%d bloggers like this: