Ilustrasi. | Kompasiana

Disebut Layak Pimpin Wondama, Ini Jawaban Marani

WONDAMA,CAHAYAPAPUA.com– Zeth B. Marani yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama mengatakan dirinya hingga saat ini tetap konsisten untuk melanjutkan program pembangunan di daerahnya, karenamerupakan tujuan politiknya.

Menurutnya, Kabupaten Teluk Wondama sudah memiliki perkembangan pembangunan yang signifikan, namun masih terdapat kekurangan baik dibidang infrastruktur, sektor ekonomi masyarakat dan lainnya yang menjadi tugas pimpinan daerah ini kedepan.

“Termasuk saya, siapa pun yang nanti terpilih menjadi orang nomor satu di Pemda Teluk Wondama, punya tanggung jawab moril untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini,” kata Zeth B. Marani.

Sebelumnya, Bupati Alberth H. Toreysaat open house Natal di kediamannya, Kamis (25/12/2014) lalu, mengungkapkan, ada lima kader terbaik yang memiliki kemampuan melanjutkan tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Teluk Wondama. Kelima orang tersebutadalah Fiktor Mambor, Kristian Torey, Jusak E.C. Karubuy, Andy Kaikatui, termasuk Zeth B. Marani..

Soal ini, Zeth Marani berpendapat Bupati Torey tentu memiliki berbagai pertimbangan serta alasan yang kuat sehingga menentukan lima calon tersebut untuk memimpin masyarakat di Kabupaten Teluk Wondama. |ADLU RAHARUSUN

Tinggalkan Balasan