Gerak Jalan HUT Manokwari, Senin (3/11/2014). Foto: CAHAYAPAPUA.com|Rizaldi

Distrik Masni Siap Jadi Tuan Rumah HUT Manokwari

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com  Elemen masyarakat di distrik Masni menyambut gembira penunjukkan daerah tersebut sebagai tuan rumah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Manokwari ke-116, 8 November mendatang.

Kepala distrik Masni Julianus Wonggor di kantor DPRD Manokwari di Sowi Gunung, Selasa (4/11/2014) menyatakan, masyarakat di wilayah Warpramasi (Warmare, Prafi, Masni dan Sidey) sangat antusias menyambut peringatan HUT Manokwari.

“Hari Rabu lalu kita sudah bentuk panitia dan pada hari Sabtu lalu, masyarakat di sana sudah lakukan kerja bhakti. Masyarakat sangat antusias sekali. Mereka minta lebih banyak lomba yang digelar tapi dibatasi oleh panitia inti tingkat kabupaten jadi cuma 2 mata lomba yang dilaksanakan, “ kata Wonggor.

Lomba di maksud adalah Yospan jalan yang sudah dilaksanakan pada Senin lalu dan puncaknya pada Sabtu, 8 November nanti akan dilaksanakan gerak jalan mengambil star dari SP-6 dan finis di lapangan sepakbola SP-7, Masni.

“Sekarang sudah banyak sekali yang daftar ikut gerak jalan, tidak hanya dari distrik Masni, tetapi juga dari Warmare, Prafi bahkan Sidey, “ ujar Wonggor.

“Jadi intinya masyarakat dan semua kepala kampung di sana sudah siap, “ pungkasnya. |ZACK TONU BALA

EDITOR: DUMA TATO SANDA

Tinggalkan Balasan