MTQ BINTUNI (syukriy.wordpress.com)

Distrik Tomu Juara Umum MTQ VI Bintuni

 BINTUNI, Cahayapapua.com—- Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VI (enam) tingkat Kabupaten Teluk Bintuni yang dilaksanakan sejak 9 hingga 13 April 2016 di Distrik Kamundan telah berakhir.

Keluar sebagai juara umum 1 (satu) , Distrik Tomu. Selain membawa pulang piala bergilir Bupati Bintuni, tim tersebut juga meraih piala tetap dan uang pembinaan. Distrik Tomu juga mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke VII (tujuh) tahun 2018 mendatang.

Sekda Teluk Bintuni Gustaf Manuputy mewakili Penjabat Bupati mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih para kafilah. Jangan berpuas diri, namun teruslah berlatih meningkatkan kemampuan.

“Kafilah yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Teruslah juga berlatih, karena tidak ada hal besar yang bisa diraih kalau bukan dimulai dari yang kecil,” pesan Sekda saat penutupan MTQ di Distrik Kamundan, belum lama ini.

Kepada pengurus LPTI, dewan hakim serta seluruh panitia, Sekda menyampaikan pemerintah daerah mengucap terima kasih atas kerja dan dedikasinya demi mensukseskan penyelenggaraan MTQ ini.

“Masih ada tugas berat lainnya yang menanti kedepan, yaitu pesta iman islamiyah MTQ tingkat Provinsi Papua Barat yang diadakan di sini (kota Bintuni). Mari kita laksanakan tanggungjawab itu bersama demi menjadi tuan rumah yang baik,” ucapnya.

Catatan media ini, juara II (dua) MTQ tingkat Kabupaten Teluk Bintuni, diraih Distrik Kamudan selaku tuan rumah, dan juara III (tiga) diraih kafilah dari Distrik Bintuni. (ART)

Tinggalkan Balasan