Ilustrasi

Ditipu Diajak Jalan-jalan, Bocah Delapan Tahun Dicabuli OTK

BINTUN, Cahayapapua.com—–  Aparat kepolisian resor Teluk Bintuni saat ini sedang menyelidiki kasus dugaan pencabulan terhadap Bunga (nama samaran) umur 8 tahun, warga Kampung Banjar Ausoy SP 4, Distrik Manimeri, oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dewa Made S. Sutrahna, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Braiel A. Rondonuwu, SIK, mengatakan kasus ini berawal dari laporan warga ke anggota Polres Teluk Bintuni. Usai mendapat laporan pihak kepolisian langsung bergerak cepat dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

“Kejadiannya Selasa (24/5) sekitar pukul 14.00 WIT, di semak-semak jalan loging di Kampung Manimeri,” katanya.

Mengenai kronologis, Kasat Reskrim menceritakan sekitar pukul 14.00 WIT, pelaku yang belum diketahui identitasnya mendatangi rumah korban dengan mengendarai sepeda motor dan mengajak korban jalan-jalan. Awalnya korban tidak mau, namun karena dipaksa sehingga korban ikut bersama pelaku. Dalam perjalanan korban sempat bertanya ‘om kita mau kemana’, pelaku menjawab ‘kita ke rumah om ambil rokok’.

Sesampainya di perempatan Kampung Manimeri, pelaku mengarahkan sepeda motornya ke arah jalan perusahaan kayu loging. Pada saat menanjak sepeda motor yang dinakiki oleh korban dan pelaku sempat terjatuh sehingga korban menangis. Melihat korban menangis pelaku memarahi korban dengan berkata ‘ko bisa diam ka tidak’.

Namun korban tetap menangis dan pelaku pun menarik korban ke dalam hutan. Ditempat itulah akhirnya bocah malang ini berhasil disetubuhi oleh pelaku. Setelah puas melakukan aksi bejadnya, pelaku meninggalkan korban sendirian ditempat kejadian.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan penyidik Satreskrim dan sudah meminta keterangan beberapa saksi untuk mengungkap siapa pelakunya. Namun dari hasil keterangan korban maupun para saksi, belum didapat informasi identitas pelaku.

“Saat ini anggota kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi sebanyak mungkin untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (ART)

Tinggalkan Balasan