Partai PERINDO

Dua Kali Ditunda, DPW Perindo PB Dilantik 29 Oktober

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com – Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepai mengatakan, agenda pelantikan pengurus DPW dan DPD serta persemian kantor sekretariat DPW difinalkan pada 29 Oktober mendatang.

”Jadwal pelantikan ini sudah final. Alasan penundaan karena, agenda ketua umum (Hari Tanoesoedibjo, red) yang padat sehingga baru dapat dilakukan tanggal 29 Oktober mendatang,” kata Marinus kepada wartawan, Sabtu (17/10/2015).

Ketua Panitia Pelantikan, Harton Tapilatu mengatakan, persiapan panitia telah mencapai 90 persen. Penundaan yang terjadi tidak merubah persiapan panitia secara mendasar.

“Acara pelantikan dijadwalkan pukul 09.00 WIT. Hanya final rundown acara yang masih disiapakan. Semua utusan dari DPD sudah mengonfirmasikan kehadirannya,” katanya.

Sekretaris panitia, Yohanes Rumfambe menambahkan, koordinasi dengan protokoler ketua umum terus dilakukan. Dan persiapan terus dimantapkan.

Harton menambahkan, ketua umum akan didampingi sekiranya 10 pengurus DPP. Rombongan dari Manado langsung menuju Manokwari. Yang selanjutkan akan ke Papua.

“Kader dan simpatisan Perindo harus hadir khusus ketua atau pemegang mandat DPD harus hadir tanpa diwakili. Demikian juga pengurus DPW. Jumlah peserta diperkirakan mencapai 2000 an orang,” imbuh Marinus. |RASYID FATAHUDDIN|BUSTAM