Tim PON Remaja Papua Barat berlatih di lapangan sepakbola Persada Lidah Kulon, Surabaya, Jawa Timur. Foto : CAHAYAPAPUA.com | Adith Setyawan

Duel Papua Barat vs Bali Ditunda ke Rabu

SURABAYA –Duel tim sepakbola PON remaja Papua Barat melawan Bali yang rencananya digelar, Senin (8/12/2014), batal dilakukan.

Iven tersebut dibatalkan dalam meeting terbaru yang digelar tim sepakbola PON Remaja di Surabaya. Menurut panitia, Papua Barat akan melawan Bali pada Rabu (10/12/2014), di Stadion ITS Surabaya Jawa Timur.

Senin siang tadi Papua Barat hanya berduel melawan tim dari Sulawesi Selatan.

Sebelumnya tim sepakbola PON remaja Papua Barat dikabarkan akan bertemu dengan tim dari Provinsi Bali pada laga perdana cabang olahraga sepakbola PON Remaja Jawa Timur, Senin (8/12/2014).

Pelatih Kepala La Andi, Minggu (8/12/2014), di lapangan sepakbola Persada 21 Lidah Kulon Surabaya Jawa Timur, mengatakan, calon lawan Provinsi Bali akan menjadi pertandingan seru sebab kedua tim belum mengetahui kekuatan masing-masing.

“Kami belum tahu peta kekuatan lawan dari provinsi Bali, dan saya rasa sebaliknya Bali juga tidak mengetahui kekuatan kami, sehingga saya prediksi ini akan jadi pertandingan menarik,” katanya. |ADITH SETYAWAN

 

EDITOR: DUMA TATO SANDA

Tinggalkan Balasan