Asisten III Kabupaten Sorong Selatan Saharudin

Duo Serigala dan Edo Kondologit Bakal Meriahkan HUT Sorsel

TEMINABUAN, CAHAYAPAPUA.com-— Menjelang peringatan HUT Pemkab Sorong Selatan ke 13 pada tanggal 6 Agustus 2016 ini Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan sudah mulai menggelar berbagai lomba dan kegiatan pada Rabu, (3/8).

Pemerintahan setempat juga akan mengundang artis ibukota Duo Serigala dan Edo Kondologit termasuk dari Papua dan Papua Barat, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Sorong Selatan.

Asisten III Pemda Sorsel Saharudin mengatakan untuk perlombaan yang rencananya akan digelar adalah jalan santai, pertandingan futsal, paduan suara, lari 10 kilometer dan gerak jalan. Perlombaan tersebut akan dibuka bupati Sorsel.

“Kami sudah menyiapkan jadwalnya tinggal setiap seksi ini bisa jalan masing-masing, tinggal kita kroscek besok.

Kami akan mengundang kepala-kepala daerah se Sorong Raya, juga akan Gubernur dan Wakil termasuk staf khusus presiden yang akan tiba di Sorsel pada tanggal 5,” katanya. Saharudin mengatakan persiapan HUT Kabupaten Sorsel sudah mencapai 85%.

Khusus untuk perayaan HUT RI ke 71 Pemda Sorsel menurutnya telah menyiapkan lapangan khusus untuk menggelar upacara jika cuaca tidak memungkinan. Lapangan tersebut ialah di lapangan kantor bupati.

Menurut Saharudin panitia HUT Kabupaten Sorsel dan HUT RI adalah panitia yang sama sehingga ia menjamin pelaksanaan kedua HUT tersebut akan berlangsung lancar. (JOS)

Tinggalkan Balasan