Eduard Tjong

Edu Belum Punya Gambaran Kerangka Tim Persiram

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com – Eduard Tjong mengakui belum memiliki gambaran mengenai kekuatan tim Persiram Raja Ampat yang bakal dibesutnya musim depan. Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengaku bakal bertemu manajemen Persiram lebih dulu sebelum merancang kerangka tim.

“Sejauh ini, saya belum ada gambaran mengenai kerangka tim musim depan,” ujar Edu, sapaan karib Eduard Tjong.

“Saya akan bertemu dulu dengan pengurus baru bisa tahu di sektor mana saja yang perlu kita benahi dan pemain-pemain yang akan kita ambil,” sambungnya.

Sebelumnya, Edu dipastikan bakal membesut Persiram Raja Ampat musim depan. Pelatih asal Solo ini juga mengaku telah menjalin komunikasi dengan manajer Persiram.

“Pekan depan, kami akan bertemu lagi untuk membicarakan mengenai program latihan,” tutur Edu.

Musim lalu, prestasi Persiram bisa dikatakan tak mengkilap, bahkan nyaris terdegradasi. Tim berjuluk Dewa Laut ini hanya berada di posisi sembilan klasemen akhir Grup Timur Indonesia Super League 2014. Mereka meraih 23 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, musim lalu, Eduard Tjong mampu menorehkan prestasi apik bersama Persela Lamongan. Mantan penggawa Arseto Solo ini berhasil membawa Persela lolos ke delapan besar Indonesia Super League 2014, meski pada akhirnya gagal lolos ke semifinal. (den/pra/ Bola.net)

Tinggalkan Balasan