Para sopir menghentikan angkot yang sedang beroperasi dan meminta para penumpang turun dari angkot. Ini sebagai bentuk protes para sopir karena belum diberlakukannya tarif baru pasca kenaikan BBM yang diumumkan pemerintah Senin malam lalu. Foto CAHAYA PAPUA.com| Takdir

Eli Krey : Ojek Belum Terapkan Tarif Baru

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.comKetua Ojek Manokwari, Eli Krey menegaskan pasca kenaikan harga BBM secara nasional, belum ada keputusan kenaikan tarif ojek di wilayah Manokwari.

“Selaku ketua ojek saya sampaikan bahwa tarif ojek di Kabupaten Manokwari belum ada kenaikan. Saya tegaskan harga ojek masih Rp. 5.000 untuk angkutan dalam kota. Sebab kami masih menunggu kebijakan pemerintah daerah,” ungkap Eli Krey kepada wartawan, Rabu (19/11/2014).

Ia mengaku jika jasa tukang ojek yang beroperasi di Kota Manokwari dan sekitarnya belum mengantongi surat beroperasi di jalan. Karena itu dirinya menghimbau kepada para pejasa ojek agar tidak mendahului menaikan tarif ojek sebelum keluar kebijakan dari pemerintah daerah.

“Saya masih menunggu keputusan bupati untuk harga tarif tukang ojek. Saya himbau para tukang ojek bersabar dan melakukan negosiasi terlebih dahulu dengan penumpang sebelum mengangkut penumpang,” pesannya. |DINA RIANTI

 

EDITOR: JUSRIWANTO

Tinggalkan Balasan