Ilustrasi | Ist

Gadis Ini Gagal Diperkosa Setelah Menendang Biji Kemaluan Pelaku

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.comSeorang gadis di Manokwari, Papua Barat, berhasil lolos dari upaya pemerkosaan setelah menendang biji kemaluan pria yang coba memperkosa dirinya.

Upaya pemerkosaan yang gagal ini terjadi di jalan lembah hijau, distrik Manokwari Barat, Manokwari, Senin (4/1/2015), sekitar pukul 03.15 menjelang subuh.

Gadis tersebut, sebut saja I, hendak diperkosa didalam rumahnya oleh pria yang bernama Wenda. Waktu itu, Wenda sudah berhasil merayap sampai berada persis diatas tubuh I. Karena merasa sesak napas I bangun dari tidurnya.

Setelah terbangun I kaget karena diatas tubuhnya ada seorang laki-laki. Ia lalu mengambil senter yang persis berada disamping untuk melihat wajah pria itu yang ternyata adalah Wenda, tetangga rumahnya.

Ia lalu meronta untuk melepaskan diri dari Wenda, yang sudah mencekiknya. Karena tak berhasil, I menendang biji Wenda. Mendapat tendangan “maut” itu, Wenda tersungkur. I akhirnya berhasil meloloskan diri.

Kepada polisi I mengaku Wenda telah berupaya memperkosanya sebanyak dua kali, yang pertama terjadi pada Desember 2014 lalu, sekitar pukul 04.30 WIT. Upaya tersebut juga gagal, namun I tak melaporkannya ke polisi.

Dalam kasus kedua ini, I akhirnya melapor ke polisi. Meski begitu, Wenda sempat meminta maaf kepada dirinya dan pacarnya agar kasus tersebut tidak dilaporkan.

Kasat Reskrim Polres Manokwari AKP Tommy H Pontororing SH mengatakan, I terpaksa melapor ke polisi karena Wenda sudah dua kali melakukan percobaan pemerkosaan.

Pontororing mengatakan polisi masih membutuhkan alat bukti untuk memeriksa kasus ini, termasuk untuk menahan Wenda.

“Kami masih memeriksa korban. Untuk pelaku kami belum periksa. Kami juga belum tahan,” kata Pontororing di Polres Manokwari baru-baru ini. |TAKDIR

Tinggalkan Balasan