Ketua Panitia Musda Golkar, Ortis F. Sangrim, ST.

Golkar Keluarkan Rekomendasi Dukungan Pilkada Saat Musda

MANOKWARI, Cahayapapua.com—- Partai Golkar akan menggelar Musyawarah Daerah ke II Provinsi Papua Barat pada 23 Agustus mendatang di Sorong.

Dalam Musda tersebut, akan digunakan untuk menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serta pasangan calon gubernur yang di anggap memenuhi kriteria saat mendaftar di partai berlambang Beringin ini.

Ketua Panitia Musda Golkar, Ortis F. Sangrim, ST saat ditemui di kantor DPRPB, Senin (8/8/2016) membenarkan akan digelar Musda di Sorong.

“Sesuai jadwal, DPD Golkar Papua Barat menggelar Musda II yang akan dihadiri ketua umum, nanti dalam acara pembukaan akan diserahkan rekomendasi partai kepada pasangan bupati, walikota dan gubernur yang diusung melalui partai Golkar,” ujarnya.

Pleno putusan kemana rekomendasi partai Golkar akan bertengker sudah di lakukan pembahasan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas I) di Jakarta.

Pembukaan Musda Partai Golkar akan digelar di gedung Aimas Konvensen center Kabupaten Sorong, sedangkan  rangkaian kegiatanya nanti di gelar di Kota Sorong hingga penutupan.

“Kita akan mobilisasi masa sekitar ribuan orang untuk menyambutan Ketua Umum DPP Partai Golkar, masa berasal dari Maybrat, Kabupaten Sorong dan Kota Sorong,” jelasnya.

Hingga saat ini panitia pelaksanaan belum tahu pasti berapa banyak  kandidat calon Ketua DPD Papua Barat yang akan mendaftar.

“Di atas tanggal 10 kita sudah mulai mempublis syarat-syarat bagi kader Golkar yang ingin maju pada Musda,” ujarnya. (MAR)

Tinggalkan Balasan