Golkar resmi menyerahkan keputusan dukungan politik kepada lima calon kepala daerah dalam Pilkada serentak di Papua Barat, salah satunya pasangan di Pilgub Papua Barat Stepanus Malak dan Ali Hindom di Kota Sorong kemarin.

Golkar Resmi Serahkan Dukungan untuk 5 Pasangan Calon

SORONG, Cahayapapua.com—- Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya secara resmi menyerahkan lima surat keputusan rekomendasi dukungan terhadap bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati agar dapat mengikuti pesta demokrasi pemilu kepala daerah tahun 2017 mendatang, pada Kamis (15/9/2016).

Lima rekomendasi dukungan yakni dukungan untuk daerah Kabupaten Sorong diberikan kepada Johny Kamuru – Suko Harjono, dukungan untuk Kota Sorong diberikan kepada Lambertus Jitmau – Hj. Pahima Iskandar.

Dukungan untuk Kabupaten Tambrauw ditujukan kepada Gabriel Assem, dukungan untuk Kabupaten Maybrat diberikan kepada Bernard Sagrim – Paskalis Kocu, dan dukungan untuk Pilkada Provinsi Papua Barat diberikan kepada Stepanus Malak-Ali Hindom.

Ditemui kemarin usai menerima rekomendasi dukungan, Johny Kamuru menegaskan dengan adanya rekomendasi dukungan Golkar melengkapi dan memperkuat koalisi dukungan terhadap dirinya dalam pemilu kepala daerah Kabupaten Sorong, dimana Golkar menjadi partai kelima yang mendukung setelah sebelumnya Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, dan PKPI telah memberikan rekomendasi dukungan kepadanya.

Johny berharap agar seluruh masa pendukung bersabar dan tetap memberikan dukungan karena dengan rekomendasi yang diberikan menambah keyakinan untuk mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Sorong pada 21 September akan datang. (NSR)

Tinggalkan Balasan