Para Pejabat dan Pimpinan DPRD saat Menghadiri Halal bi Halal yang digelar DPRD, Sabtu, 15 Juli 2017.

Halal bi Halal DPRD, Ketua MUI  Minta Warga Muslim Waspadai ISIS

WASIOR, Cahayapapua.com— Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Teluk Wondama Ustad Irwanto Saban mengimbau umat Islam Wondama agar mewaspadai penyebaran paham-paham radikal terutama ISIS.

Penyebaran paham radikal kerap kali dilakukan melalui kegiatan-kegiatan berkedok agama. Karena itu dia minta warga muslim tidak mudah percaya apabila mendapat ajakan untuk mengikuti kegiatan keagamaan dari orang-orang yang belum dikenal baik.

“Jangan sampai ada manusia yang bernampilan seperti ulama tapi hatinya iblis,”kata Irwanto rohani pada acara halal bi halal yang digelar DPRD Kabupaten Teluk Wondama, di kediaman dinas Wakil Ketua I DPRD H. Arwin di Manggurai, Sabtu (15/7).

Halal bi halal  ini dihadiri oleh Wakil Bupati Paulus Indubri, Ketua DPRD Kuro MR. Matani dan Wakil I Remran Sinadia serta sejumlah pimpinan SKPD. Ini merupakan kali pertama DPRD Wondama menggelar halal bi halal.

Selaku pimpinan DPRD, Arwin mengajak warga muslim Wondama untuk berperan aktif mendukung pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Wondama serta terus menjaga toleransi dengan umat beragama lainnya.

“Mari kita dukung visi dan misi bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Wondama EMAS yaitu Wondama yang elok, maju, aman dan sejahtera,”pesan Arwin sewaktu memberi sambutan. (brv)

Tinggalkan Balasan