Ketua DPD Hanura Papua Barat Jhon Asmuruf menyerahkan rekomendasi partai kepada tim Lambert Jitmau untuk bertarung di Pilkada Kota Sorong.

Hanura Ajak Partai Lain Sokong Lambert – Pahima di Pilkot Sorong

JAKARTA, Cahayapapua.com—— Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua Barat, Jhon P. Asmuruf mengajak seluruh partai-partai di Kota Sorong menyokong Lambert Jitmau dan Pahima Iskandar dalam Pilkada Kota Sorong tahun depan.

“Hanura telah memberikan rekomendasi kepada Pak Lambert dan Ibu Pahima. Partai lainnya harus mendukung pula, kalau mau menang dukung lambert,” ujar Jhon Asmuruf, di Kantor DPP Partai Hanura usai menyerahkan rekomendasi secara simbolis kepada tim pemenangan Lambert -Pahima, Jumat (22/07).

Jhon menegaskan kepada jajarannya di DPC sampai ke tingkat ranting untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan incumdent itu dalam ajang pesta demokrasi lima tahunan pada Februari 2017 mendatang.

Ia mengaku dengan modal dua kursi di DPRD Kota Sorong, Hanura akan berkoalisi dengan partai lainnya. “Kita akan berkoalisi dengan partai-partai lain, karena kita (Hanura) baru dua kursi di DPRD Kota Sorong,” tutur Jhon.

Untuk wilayah Sorong Raya tak hanya Lambert-Pahima yang mendapatkan rekomendasi Hanura., partai tersebut juga mengeluarkan rekomendai kepada Gabriel Asem di Tambrauw, Jhon Kamuru di Kabupaten Sorong dan Karel Murafer di Kabupaten Maybrat.

Secara resmi Hanura akan menyerahkan rekomendasi partai di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat bulan depan. “Kita rekomendasikan semua ini berdasarkan hasil Survei, bukan asal-asalan,” tambah Jhon.

Salah satu tim pemenangan Lambert-Pahima, James TD Roring mengaku senang karena telah mendapatkan rekomendasi partai Hanura. “Yah puji Tuhan kita telah dapatkan partai Hanura tinggal yang lainnya lagi,” terangnya.

James mengaku optimis bakal memperoleh rekomendasi tambahan dari partai lain untuk menyokong kandidatnya dalam Pilkada. “Tim akan bekerja keras.” (NSR)

Tinggalkan Balasan