Barang bukti alat hisap sabu atau bong yang digunakan AT.

Hari Ini, Polda Gelar Perkara Kasus Narkoba Mantan Bupati Wondawa

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Direktorat Narkoba Polda Papua Barat, Selasa (31/1) hari ini, akan mengelar perkara kasus narkoba terhadap mantan bupati Kabupaten Teluk Wondama AT.

Gelar perkara yang dilaksanakan di Mapolda Papua Barat ini dimaksudkan untuk meningkatkan status bersangkutan menjadi tersangka, pasca penangkapan dirinya, Minggu (29/0) lalu, oleh Satuan Kriminal Narkoba Polres Manokwari.

“Iya kita rencana besok (hari ini,red)  gelar perkaranya dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Papua Barat,” kata Kapolda  Polda Papua Barat Brigjen Polisi Martuani Sormin Siregar saat dikonfirmasi, Senin (30/1) kemarin.

Mantan Bupati Teluk Wondama AT diciduk penyidik Satuan Narkoba Polres Manokwari saat sedang memakai sabu di kediamannya Jalan Pertanian Wosi Dalam.  Dia ditangkap beserta barang bukti 1 bungkus narkotika jenis sabu seberat 0,02 gram berikut alat hisap atau bong yang berisikan sabu.

“Saat AT ditangkap lalu hendak dibawa ke Mapolres Manokwari. AT mengalami sesak napas dan tensi darah tinggi sehingga  AT dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut. Saat ini dia masih dalam perawatan dan pengawasan anggota,”pungkas Kapolda. (MAR)

 

Tinggalkan Balasan