Ilustrasi

HP Arif Raib, Sekujur Tubuh Lecet

SORONG,CAHAYAPAPUA.com—- Aksi kriminal makin menjadi-jadi di Kota sorong, terutama pada malam hari. Seperti yang menimpa Arif, warga kilo yang dijambret di depan kantor LPP RRI, Sorong, Selasa (20/1/2015) dini hari.

Peristiwa ini tidak saja membuat korban kehilangan telepon genggam, ia pun mengalami luka lecet di sekujur tubuh setelah terjatuh dari sepeda motornya.

Berdasar laporan korban, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Sorong Kota, Iptu Sardi, SH menjelaskan, peritiwa ini terjadi saat Arif dalam perjalanan dari kampung Baru menuju rumahnya di daerah Kilo, Sorong.

Saat melintas di ruas jalan depan kantor LPP RRI Sorong, pria ini dihadang pengendara motor lain yang ternyata adalah penjambret.

Pelaku sempat meminta agar Arif mengentikan motor. Karena menolak, pelaku marah dan menendang motor yang dikendarai Arif. Korban dan motornya pun oleng, jatuh dan terseret di jalan. Gesekan, membuat Arif luka lecet di sekujur tubuhnya.

Beberapa menit setelah kejadian korban melaporkan peristiwa ini ke Polres Sorong Kota. “Kami kini berusaha mencari identitas pelaku,” kata Sardi yang menduga bahwa pelaku adalah pemain lama kasus jambret.

Arif kini dirawat di Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dialaminya.

Menyusul maraknya aksi kriminal di malam hari, Sardi meminta warga Kota Sorong berhati-hati saat melakukan perjalanan pada malam hari ” Kalau mau jalan, jangan membawa barang berharga,” katanya. |CR-72

 

EDITOR: TOYIBAN

Tinggalkan Balasan