Hary Tanoesoedibjo

HT Lantik Pengurus Partai Perindo Papua Barat

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com–HT Lantik Pengurus Partai Perindo Papua Barat melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Provinsi Papua Barat, Kamis (29/10/2015).

Deklarasi dan pelantikan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Papua Barat berlangsung di Gedung Wanita Manokwari.

Dalam orasi politiknya, HT mengatakan kehadiran Partai Perindo bukan hanya sebagai penyemarak, tetapi untuk memenangkan Pemilu 2019.

Menurut HT, kehadiran Perindo di Papua Barat untuk mengatasi kesenjangan sosial yang masih tinggi. Tingkat kemiskinan di Indonesia juga masih sangat besar, mencapai 70 persen.

“Yang khusus dan yang akan menjadi perjuangan sehingga alasan Partai Perindo hadir dalah bagaimana meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Papua Barat, agar betul-betul meraih kemakmuran dan keadilan sosial dalam kesejahteraan,” papar HT.

Selain itu, lanjut HT, bidang pendidikan dan kesehatan juga akan menjadi perhatian Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Marinus Bonepay mengatakan, Partai Perindo Papua Barat akan lebih solid dan akan melakukan konsolidasi hingga tingkat kampung.

Setelah deklarasi, HT juga meresmikan Sekretariat Partai Perindo Papua Barat di Jalan Merdeka, Manokwari dan menggelar rapat konsolidasi bersama DPW dan 13 DPD Partai Perindo di Papua Barat.

Seusai menggelar sejumlah rangkaian kegiatan di Manokwari, HT bersama rombongan kemudian bertolak ke Jayapura, untuk melakukan agenda yang sama.|OKEZONE