Ilustrasi

HUT ke 50, Karyawan Bank Papua Teminabuan Donor Darah

SORONG SELATAN, Cahayapapua.com— Bank Papua Cabang Teminabuan kembali menggelar kegiatan sosial menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 tahun Bank Papua pada 13 April 2016 mendatang.

Kegiatan tersebut berupa donor darah yang diikuti seluruh karyawan Bank Papua Cabang Teminabuan, juga dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) Moswaren, Ayamaru dan Kemurkek di RSUD Scholoo Keyen, Sabtu (19/3/2016), sejak pukul 10.20 hingga 13.15 WIT.

Kepala Bank Papua Cabang Teminabuan, Ellen B. F. Marende menjelaskan aksi donor itu merupakan bentuk kepedulian Bank Papua terhadap kebutuhan darah di RSUD Scholoo Keyen, terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan darah.

“Kami harap separuh dari karyawan/karyawati Bank Papua Cabang Teminabuan yang berjumlah sebanyak 80 orang bisa menyumbangkan darah melalui donor darah ini,” ujar dia disela-sela kegiatan.

Bank Papua Cabang Teminabuan masih akan menggelar kegiatan lain seperti lomba bulu tangkis dan lomba tarian wayase yang melibatkan pelajar SD di Kota Teminabuan pada April nanti.

“Kegiatan akan diakhiri dengan jalan santai pada 9 April yang melibatkan pemda Teminabuan, kepolisian, TNI, dan masyarakat Sorsel. Pada puncak kegiatan akan dilaksanakan upacara bendera,” tambahnya. |JOSEP TITIR

 

Tinggalkan Balasan