Logo Partai Demokrat

HUT DEMOKRAT: Manokwari dan 2 Kabupaten Gelar Upacara Bersama

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com- Peringatan HUT Partai Demokrat ke-14 tahun di Kabupaten Manokwari, Rabu (9/9 2015) hari ini, dilaksanakan secara bersama antara tiga kabupaten.
Yakni, Kabupaten Manokwari, Manokwari, Selatan, dan Pegunungan Arfak. Upacara peringatan HUT akan dipusatkan di DPC kantor Demokrat Kabupaten Manokwari.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manokwari, Frengky Awom mengatakan, peringatan HUT akan diisi dengan upacara dan pemotongan nasi tumpeng.
“Ini acara yang diwajibkan. Kita juga akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial pengobatan massal, bazzar, dan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan September ini,” kata Frengky, Selasa (8/9/2015).
Selain kegiatan tersebut, lanjut Frengky, pengurus partai dan simpatisan juga telah bersepakat untuk melakukan bhakti sosial membersihkan halaman kantor DPR Papua Barat.
“Kita akan menghampiri halaman kantor DPR (papua barat) untuk bersih-bersih. Tidak ada pengaruh meski pintu masuk dipalang dengan tanah da kantor dipalang kembali. Kita sudah komitmen untuk lepas palang besok (hari ini),” pungkas Frengky.|RASYID FATAHUDDIN|EDITOR : BUSTAM

Tinggalkan Balasan