Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba lari 7 km.

HUT RI, 400 peserta ikut lomba lari jarak jauh

BINTUNI, Cahayapapua.com— Sebanyak kurang lebih 400 orang turut meramaikan lomba lari jarak jauh 7 Km, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, yang diselenggarakan di ruas jalan utama, Gedung Serba Guna, Bintuni Kota, Sabtu (12/8).

Salah satu peserta lomba lari jarak jauh 7 km HUT RI di Teluk Bintuni.

Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw foto bersama para pemenang lomba lari 7 km.

Lomba lari jarak jauh ini di lepas oleh Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw yang mengambil rute sepanjang jalan masuk gedung GSG.

Ketua Panitia Frans Awak mengatakan lomba lari ini dibagi dalam tiga kategori yakni kategori umum, pelajar dan TNI, Polri dan PNS.

“Kegiatan lomba lari ini menutup sejumlah rangkaian lomba secara keseluruhan, yakni tarik tambang,  gerak jalan, dan  yospan jalan,” katanya.

Sementara juara dalam lomba lari yakni juara kategori umum untuk putra jatuh dikaki  Wiliam Tomahua dari Kabupaten Sorong dan Juara I putri adalah Rosita dari Teluk Bintuni.

Untuk kategori pelajar putra, Kristian Tatuta juara I, untuk putri Juara I Yulianti Bauw, sementara kelompok PNS dan TNI Polri juara 1 masing-masing Firdaus dan I Silva. “Tujuan lomba ini untuk mencari bibit muda untuk menghadapi iven PON di Papua,” katanya. (art)

Tinggalkan Balasan