Manokwari, Ibukota Provinsi Papua Barat. |Ist

Infrastuktur, Warga Sanggeng: Legislator Jangan Lupa Suara Kami

Musa Pandori

Musa Pandori

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com— DPRD Kabupaten Manokwari diminta untuk memperhatikan kondisi jalan di komplek Sanggeng dalam, Manokwari yang saat ini masih dalam berlubang.

Warga Sanggeng Musa Pandori, Selasa (17/2/2015), mengatakan, setiap menjelang pemilihan umum legistif banyak calon legislatif yang berkunjung dan ke komplek Sanggeng. Saat ini mereka telah terpilih sebagai anggota legislatif di DPRD Manokwari, DPR Papua Barat hingga DPR RI.

Musa berharap, kehadiran mereka di DPR dapat memperjuangkan pembangunan jalan di kompleknya, agar menjadi agenda pembangunan pemerintah di tahun anggaran 2015 ini.

“Saat itu banyak caleg yang masuk, seperti  Maikel Watimena, Rudi Timisela, Romer Tapilatu dan Ketua DPRD Manokwari saat ini, kami berharap mereka jangan lupa daratan dan melupakan suara kami,” kata Musa

Pria ini menilai, selama ini pembangunan jalan di komplek Sanggeng dalam belum pernah dibahas dalam pembahasan APBD Manokwari.  Hal itu terbukti atas kondisi jalan di komplek tersebut yang sudah bertahun-tahun rusak tanpa ada perhatian pemerintah Kabupaten Manokwari.

Terkait pembangunan jalan, Pemkab Manokwari kabarnya telah mengalokasikan anggaran sekitar Rp.10 miliar untuk program perbaikan jalan di Manokwari. Musa berharap, komplek Sanggeng mendapat bagian dalam program tersebut. |TOYIBAN

Tinggalkan Balasan