swiss-belhotel-manokwari

Jalan Santai Bertabur Door Prize Akhiri HUT Swiss Bel Manokwari

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com- Swiss Bel hotel Manokwari Indonesia batal mengundi satu unit mobil dalam puncak peringatan 8 tahun Swiss Bel hotel Manokwari, Sabtu pekan lalu.

Kepala bagian SBMI, Didi, mengatakan, pengundian batal digelar karena penyebaran kupon untuk tamu hotel tidak memenuhi target.
“Kita undurkan pengundiannya ke bulan Desember dalam promo check in get lucky,” terang Didi usai mengikuti puncak hari jadi Swiss Bel ke 8 di lobi hotel tersebut.

Puncak perayaan HUT SBMI diperingati dengan jalan santai bertabur door prize , Sabtu. Jalan santai diikuti oleh pimpinan dan staf SBMI, sejumlah sponsor termasuk warga Manokwari yang dimulai dari hotel tersebut menuju putaran latando, memutar depan kampung bouw dan berakhir di halaman hotel.

Sebelum puncak perayaan, manajemen menggelar kontes batu akik sejak Jumat hingga Minggu pekan lalu, termasuk gerakan menanam 2000, aksi bersih pantai pasir putih dan donor darah.

Manajemen berharap, sesuai filosofi angka 8 yang merupakan angka yang tidak terputus, dapat menjadi momentum agar hotel tersebut terus berjaya tanpa terputus dalam memberi pelayanan kepada penggunanya. |MUHAMMAD RIZALDY