golkar

Jefri Kewetare Segera Benahi Golkar Sorong Selatan

SORSEL, Cahayapapua.com-Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar)  Sorong Selatan terpilih Jefri  Kewetare mengungkapkan ,setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua  DPD Golkar Sorsel, dirinya berjanji akan membenahi seluruh kepengurusan dan keanggotaan DPD Golkar di Sorsel.

Jefri Kewetare, Jumat (25/2/2016), mengatakan, pembenahan kepengurusan partai  berlambang pohon beringin itu mulai dari tingkat Komisariat Distrik (Komdias), hingga Komisariat Kampung di seluruh Kabupaten Sorong Selatan.

“Sehingga tidak ada lagi gejolak yang terjadi akibat berbeda pandangan Khususnya di kabupaten Sorong Selatan termasuk dua kubu yang berseteru sehingga berdampak pada pembatalan rekomendasi calon bupati tahun lalu,” kata Jefri. “Saya akan benahi dan mempersatukan partai ini kedepan.”

Jefri melanjutkan, jika dalam pembenahan kepenggurusan nanti ada kader partai yang tidak dimasukkan dalam struktur kepenggurusan ia berharap mereka untuk menerimanya. “Saya himbau teman-teman yang tidak di masukan untuk legowo , dan mari kita bersama untuk  membangun partai ini,“ tandasnya. |JOSEP TITIR

Tinggalkan Balasan