Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2014. Foto: ponremaja.com

Jelang Duel Versus Bali, La Andi:Kemenangan Harga Mati!

SURABAYA, CAHAYAPAPUA.comPelatih Kepala Tim Sepakbola PON Remaja Papua Barat La Andi mengatakan, meski belum mengetahui peta kekuatan lawan, namun ia tetap optimis anak asuhnya bisa lolos ke babak selanjutnya, dengan satu syarat kunci yakni selalu memenangkan pertandingan.

“Kami selalu optimis dan itu yang saya tanamkan kepada anak-anak, sehingga kepercayaan diri dalam tim bisa terbangun, contohnya begini kalo kita berpikir positif maka hasil positif yang akan kita terima kan, jadi menurut saya jika kami sudah datang jauh-jauh dari Papua Barat maka kemenangan harga mati bagi kita,” kata La Andi di lapangan sepakbola Persada 21 Lidah Kulon, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/12/2014).

Menurutnya, salah satu faktor yang dikhawatirkan oleh para tim yang berasal dari Tanah Papua adalah faktor kepemimpinan wasit di dalam lapangan.

“Karena itu salah satu faktor kegagalan sebuah tim, tetapi sepenuhnya kami optimis bisa membawa bendera KONI  Papua Barat berkibar di Jawa Timur,” tuntasnya.

Tim Sepakbola PON Remaja Papua Barat akan bertemu dengan tim dari Provinsi Bali pada laga perdana cabang olahraga sepakbola PON Remaja Jawa Timur, Senin (8/12/2014). Duel tersebut direncanakan berlangsung di lapangan sepakbola Institut Teknologi Surabaya (ITS) dan Stadion Brawijaya Surabaya.|ADITH SETYAWAN

 

EDITOR: BUSTAM   

 

Tinggalkan Balasan