loga Partai Demokrat

Kader Demokrat Manokwari Manfaatkan HUT Partai untuk Konsolidasi

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com Partai Demokrat, Rabu(9/9/2015) merayakan HUT ke-14. Kegiatan yang dipusatkan di sekretariat DPC Kabupaten Manokwari berlangsung meriah.

Perayaan hari jadi ini, diperingati bersama dengan dua DPC lainnya. Yakni, DPC Kabupaten Manokwari Selatan, dan Kabupaten Pegunungan Arfak serta simpatisan.

“Sejumlah kegiatan sosial seperti, khitanan massal, pasar murah, dan sejumlah kegiatannya lainnya, kita akan lakukan,” kata Frengky kepada wartawan usai upacara peringatan HUT.

Menurutnya, memasuki usia ke-14 tahun, partai demokrat fokus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, pencegahan kemiskinan, pemutusan hubungan kerja (PHK), dan beberapa hal lainnya.

“Ini instruksi ketua Umum Demokrat, sehingga wajib dilaksanakan oleh kader Ddemokrat  di pemerintahan daerah maupun DPRPB,” imbuh Frengky.

Menyangkut persoalan pelantikan ketua DPRPB dari Demokrat yang hingga masih terjadi tarik menarik menurutnya, tidak akan mempengaruhi kerja partai Demokrat di DPC. Kader dan simpatisan partai akan tetap menjunjung tinggi keputusan partai.

“Saya yakin, masyarakat mendukung kami karena tujuannya jelas. Adalah menyejahterakan masyarakat. Memperjuangkan pembangunan infrastruktur, ekonomi, dan pembangunan politik di daerah ini,” kata ujar Frengky.

Di momentum ulang tahun partai ini, akan dimanfaatkan Demokrat untuk konsolidasi meningkatkan solidaritas guna pemenangan Pilkada.

“Kami optimis, target untuk memenangkan Pilkada di Manokwari bisa dicapai. Sejumlah strategi akan dilakukan dalam rangka menyatukan kekuatan partai,” kata dia lagi.|RASYID FATAHUDDIN | EDITOR : TOYIBAN