Pelantikan Yustinus Meidodga sebagai anggota DPRD Manokwari menggantikan Andarias Wam di kantor DPRD Manokwari kemarin.

Kader Muda PAN Resmi Gantikan Andarias di DPRD Manokwari

MANOKWARI, Cahayapapua.com—–  DPRD Manokwari resmi melantik politisi Partai Amanat Nasional Yustinus Meidodga, mengantikan Andarias Wam sebagai anggota DPRD Manokwari periode 2014-2019, Selasa (20/9).

Andaris resmi digantikan Yustinus setelah dirinya mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Manokwari untuk mengikuti Pilkada Manokwari tahun 2014 lalu.

Pelantikan Yustinus didasarkan atas SK gubernur nomor 171.2/178/8/2016 tentang peresmian dan pengangkatan (Pergantian Antar Waktu) anggota DPRD Manokwari atas nama dirinya.

Ketua DPRD Kabupaten Manokwari Dedy May mengatakan, dengan diambilnya sumpah janji terhadap Yustinus, maka kini komposisi anggota DPRD Manokwari telah lengkap menjadi 25 anggota.

“Masa bakti Saudara Yustinus Meidodga ini kurang lebih 3 tahun lagi, dan saya yakin dengan waktu tersisa itu banyak hal yang bisa diperjuangkan untuk Kabupaten Manokwari,” ujar Dedy.

Dedy mengatakan, Yustinus adalah kader muda dan keberadaan dirinya di DPRD Manokwari akan memberikan warna tersendiri.

“Dengan menjadi anggota DPRD, hak dan kewajiban Yustinus sama dengan anggota DPRD lainnya. Saya berharap Yustinus dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang diembannya,” Dedy mengakhiri sambutannya. (ACS)

Tinggalkan Balasan