Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat yang beralamat di Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, dipalang warga dengan menggunakan ranting bambu kering.

Kantor KONI Papua Barat dipalang warga

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Kantor KONI Papua Barat yang berlokasi di Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, sejak Sabtu (19/8) lalu, dipalang pemilik ulayat.

Oktovina Meidodga yang mengaku sebagai pemilik ulayat beralasan, terpaksa melakukan pemalangan karena tanah yang dibangun kantor tersebut belum dilunasi.

“Sementara saya pake bambu palang kantor itu. Senin (28/8) mendatang, saya akan buat laporan ke Polda Papua Barat biar dapat kejelasan bukannya janji tinggal janji,” keluhnya.

Ternyata bukan Oktovina Medodga yang dirugikan, warga setempat juga mendukung tindakan Oktovina karena tak kunjung mendapat honor setelah melaksanakan kewajiban  membersihkan lingkungan kantor KONI Papua Barat.

“Kita dijanjikan om – om yang gunakan Mobil Hillux. Jika sudah bersihkan kantor, nanti dikasih uang, tapi sampai sekarang belum juga diberikan dan om yang janji itu tak pernah datang lagi,” ungkap salah satu warga kampung Susweni saat ditemui di depan kantor KONI Papua Barar. (mar)

 

Tinggalkan Balasan