Ilustrasi Karaoke

Karaoke dan Panti Pijat Wajib Tutup Hingga 27 Desember

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Semua elemen masyarakat Kabupaten Manokwari agar menjaga kondisi daerah tetap aman dan damai menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2015.

Warga diharapkan menghindari hal-hal yang bisa memicu terjadinya gesekan antar kelompok masyarakat serta tidak mudah terpancing isu-isu yang tidak jelas.

“Saya mengimbau seluruh warga masyarakat agar menjelang perayaan Natal ini, kita semua menjaga keamanan dan ketertiban agar perayaan Natal bisa berjalan aman dan lancar, “ kata Bupati Bastian Salabai pada acara Natal Bersama Jemaat GPKAI Eitej Ah Mahteyi Reremi Puncak, Sabtu malam lalu.

Bupati  juga kembali mengingatkan masyarakat untuk menaati instruksi Bupati nomor 8/2014 tentang pelarangan penggunaan petasan dan mercon dan sejenisnya, juga penutupan tempat karaoke maupun panti pijat mulai 1 Desember sampai 27 Desember 2014.

“Juga tidak boleh ada minuman keras maupun kejahatan lainnya. Kita semua ikut bertanggungjawab menjaga jati diri Manokwari sebagai kota Injil karena Manokwari ini adalah rumah kita bersama, “ pungkas Salabai. |ZACK TONU BALA

 

Tinggalkan Balasan