Karel Murafer, SH. MA

Karel Sebut Hanya 2 Pasangan yang Bakal Bertarung di Pilkada Maybrat

SORONG, Cahayapapua.com—— Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maybrat, Karel Murafer dan Yance Way meminta pendukung maupun masyarakat Maybrat tak meragukan lobi-lobi politik yang sedang mereka gencarkan untuk mendapat dukungan partai dalam Pilkada Maybrat.

Karel bahkan sesumbar mengatakan dalam Pilkada Maybrat hanya akan ada dua pasangan yang akan bertarung, yakni dirinya yang berpasangan dengan Yance Way dan Bernard Sagrim yang berduet dengan Paskalis Kocu.

“Hanya ada dua pasang kandidat. Jadi setiap kandidat pasti mendapat rekomendasi dan itu sudah kami ikuti pengurusannya hingga ke pusat. Bulan Juni rekomendasi sudah keluar,” ujar Karel kepada wartawan, Senin (9/5) tanpa merinci partai yang ia maksud.

Menurut Karel, setelah adanya rekomendasi partai, secara otomatis semua isu dan pertanyaan yang beredar di masyarakat akan terjawab. Karena saat ini banyak yang menebar isu bahwa rekomendasi partai akan jatuh ke pasangan lain.

Bupati Maybrat ini juga menghimbau masyarakat Maybrat untuk tetap menjaga keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Jangan ada yang saling senggol dan mengganggu satu sama lain yang dapat memecah belah persatuan. Mendukung silahkan, asalkan tidak berbuat keributan,” dia mengingatkan. (NSR)

Tinggalkan Balasan