Unjuk rasa damai bidan Manokwari menuntut perlindungan selama menjalankan tugas dan mendesak penyelesaian kasus pemerkosaan terhadap rekan mereka yang diperkosa baru-baru ini. | CAHAYAPAPUA.com | Zack Tonu Bala

Kasus Pemerkosaan Bidan, Polisi Periksa 6 Saksi

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com– Polisi Manokwari telah memeriksa 6 saksi dalam kasus pemerkosaan seorang bidan di Wasegi Indah, Distrik Prafi, belum lama ini.

Menurut Kapolres Manokwari AKBP Johnny Edizon Isir seperti dikatakan Kasat Reskrim, AKP Tommy H Pontororing, Kamis (8/1/2015), pemeriksaan 6 saksi itu dilakukan untuk mengumpukan bukti yang cukup guna menjerat tersangka kasus ini, yakni MM.

“Kami masih membutuhkan beberapa saksi tambahan lagi sehingga kasus ini bisa terang benderang. Kami juga mendalami motif tersangka yang tega melakukan pemerkosaan tersebut,” ujar Tommy H Pontororing.

Sementara itu sampai saat ini MM masih mendekam di sel Mapolres Manokwari sebagai tahanan untuk menunggu pemeriksaan lanjutan, juga untuk menunggu pemberkasan oleh penyidik Polres Manokwari.

Seorang bidan berumur 21 tahun diperkosa di Kampung Wasegi Indah, Distrik Prafi, Jumat (5/12/2014) sekitar pukul 16.00 WIT. Korban diperkosa di sebuah jalan di lokasi itu. |TAKDIR

Tinggalkan Balasan