Jenazah mahasiswa asal Pegaf Nelis Nuham yang dilaporkan meninggal akibat terlibat kecelakaan dan hingga kemarin masih berada di Jakarta.

Kecelakaan, Mahasiswa Asal Pegaf Dilaporkan Meninggal di Jakarta

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com – Seorang mahasiswa asal Pegunungan Arfak yang sedang mengambil pendidikan di Institut Yohanes Surya, Nelis Nuham, dilaporkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Tanggerang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Teman korban yang juga mengambil pendidikan di Institut Yohanes Surya, Dina Dowansiba, mengatakan, rekannya itu meninggal dunia di Tangerang, Jakarta Selatan setelah terlibat kecelakaan.

Dina mengatakan, jenazah Nelis kemarin malam sudah berada di Bandara Internasional Soerkarno Hatta untuk dipulangkan ke Manokwari. Jenazah diperkirakan tiba di Manokwari hari ini sekitar pukul 09.00 pagi.

“Salah satu dosen Institut Yohanes Surya bersama beberapa rekan korban akan ikut berangkat untuk menjelaskan terkait kecelakaan kepada keluarga korban,” ujar Dina. “Biaya memulangkan jenazah ditanggung Pemda Pegunungan Arfak,” tambah Dina.

Ia menerangkan setelah tiba di Manokwari jenazah rencananya akan langsung dibawa ke kampung halaman di Distrik Hingk. Nelis diketahui telah menginjak semester 4 pada program studi STKIP di Institut Yohanes Surya.

“Kami keluarga besar Nuham, Saroy, Mandacan, Ahoren dan Indow turut berduka cita sedalamnya atas dipanggilnya adik kami. Semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Dina dan rekannya Jery Jupri Dowansiba melalui sambung telepon. (YOS)

Tinggalkan Balasan