Ilustrasi, Dugaan Korupsi.

Kejari Bidik Korupsi di Lima Kabupaten

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Kejaksaan Negeri Manokwari sedang membidik kasus dugaan korupsi di lima kabupaten Provinsi Papua Barat. Saat ini sedang dalam penyelidikan dan pekan depan akan mulai melakukan panggilan.

Kepala Seksi Pidana khusus Kejari Manokwari Erwin Saragih,yang dikonfirmasi Kamis (29/9) mengaku dirinya baru bertugas di Kejari Manokwari. Namun sisa waktu tiga bulan ini, ia menargetkan menuntaskan dua kasus dugaan korupsi. “Target kita dua tuntas akhir tahun ini,”tuturnya.

Erwin yang pernah menjadi Kasi Intel Kejari Manokwari ini mengaku sudah mengantongi data. Namun ia masih enggan membeberkan dengan alasan kepentingan penyidikan.

“Yang jelas. penyelidikan kita di lima kabupaten sesuai wilayah kerja Kejari Manokwari,”ujarnya menambahkan.

Mengingat waktu yang tersisa tinggal tiga bulan, maka pihaknya akan segera melakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan. Adapun daerah wilayah kerja Kejari Manokwari, Kabupaten Manokwari, Pegunungan Arfak, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni dan Teluk Wondama.

Erwin optimistis dapat memenuhi target menuntaskan dua kasus. Untuk diketahui tahun 2016 ini Kejari Manokwari baru melimpahkan satu kasus ke Pengadilan Tipikor Papua Barat yakni kasus Pegadaian. (IBN)

Tinggalkan Balasan