Kantor DPR Papua Barat. SuluhPapua

Kesbangpol Jemput SK Anggota DPR PB Jalur Otsus Pekan Depan

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com—Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Papua Barat dijadwalkan akan berangkat ke Jakarta untuk menjemput Surat Keputusan (SK) 11 anggota DPR Papua barat jalur pengangkatan Otsus periode 2014-2019, Senin pekan depan, (22/12/2014).

Kepala Kesbangpol Papua Barat, Albert Nakoh, Sabtu (20/12/2014), mengatakan, SK 11 anggota DPRPB jalur Otsus tersebut sudah ditandatangani Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

“Setelah SK itu diambil, kami akan serahkan kepada sekretariat DPR Papua Barat, agar segera mempersiapkan prosesi pengambilan sumpah janji,” kata Albert Nakoh.

Albert belum mengetahui, kapan pengambilan sumpah janji anggota DPR Otsus ini dapat dilaksanakan. Ia berharap pada awal Januari 2015 pengambilan sumpah janji sudah bisa dilakukan agar DPR PB jalur otsus dapat segera menyesuaikan diri dengan anggota DPR PB dari jalur partai.

Albert memastikan tidak ada perubahan nama-nama calon yang lolos pada seleksi tersebut. Ia berharap, yang belum berkesempatan lolos pada seleksi tahun ini untuk legowo dan mempersiapkan diri pada pengangkatan 5 tahun mendatang.|TOYIBAN

Tinggalkan Balasan