Wakil Ketua 4 Pengurus Karateker KNPI Manokwari Selatan Joni saiba, bersama Rekannya yang mempersiapkan tim Road race Mansel.

KNPI Mansel Kirim Perwakilan Beraksi di Ajang Road Race

MANSEL, Cahayapapua.com— Ajang road race  atau kejuaraan balap sepeda motor yang akan berlangsung tanggal 27 hingga 29 Oktober mendatang di kota Manokwari, bakal dihadiri perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Manokwari Selatan.

Wakil Ketua IV KNPI kabupaten Manokwari Selatan, Joni Saiba mengatakan untuk iven tersebut, pihaknya sudah menyiapkan tiga (3) motor.

“Dua motor masih dalam tahap pembenahan, sementara satu motor sudah siap tempur. Kami tampil di ajang road race sebagai cara tunjukan eksistensi KNPI kabupaten Manokwari Selatan,” kata pria yang dilantik bersama pengurus karataker KNPI Mansel pada tahun 2015 lalu.

Ditanya soal peluang menjuarai  road race tersebut, Joni optimis atlit asal Manokwari Selatan yang akan tampil pada ajang bergengsi tersebut, bisa unjuk gigi. Hanya saja yang dikuatirkan apabila terjadi kendala pada spare part motor yang  sudah siap tempur.

“Komponen spare part yang ada, semua sudah terpasang di satu motor yang disiapkan. Kami belum punya cadangan karena kurangnya fasilitas. Tapi melihat semangat atlit kami, membuat kitorang optimis bisa meraih hasil memuaskan nantinya,” tukas Joni kepada Cahaya Papua, kemarin. (ACM)

Tinggalkan Balasan